Kamis, 18 Mei 2017

prediksi sepak bola Petenis nomor dua dunia Kerber tertinggal

prediksi sepak bola Petenis nomor dua dunia Kerber tertinggal 6-3 5-0 melawan petenis Kanada itu, yang mengalahkan Maria Sharapova - wanita yang dia sebut curang - pada hari Senin.

Meski lolos ke putaran ketiga, petenis Jerman Kerber masih dijamin menyalip petenis Amerika Serena Williams sebagai petenis nomor satu dunia saat peringkat WTA terakhir dipublikasikan pada hari Senin.

Bouchard, peringkat 60 di dunia, kemudian bermain pemain Rusia Svetlana Kuznetsova, petenis nomor sembilan dunia.

Analisis

Koresponden tenis BBC Russell Fuller:


Ini adalah awal yang gagap untuk hidup tanpa tim pembinaan yang telah menjadi bagian besar dalam karirnya, namun Djokovic bermain sangat nyenyak dalam penentuan setingkat 3-0, karena tambalan ungu Almagro memudar secara spektakuler.
Petenis nomor dua dunia itu diawasi oleh saudaranya Marko dan Pepe Imaz - mantan pro, yang sekarang mempromosikan 'Love and Peace Tennis Experience' - dan telah menjadi bagian dari tim Djokovic yang lebih luas selama beberapa tahun.

Fognini, sementara itu, mengingatkan kita pada bakatnya yang indah dalam pertandingan yang memukau dengan Nadal. Dia menyelamatkan satu match point dengan forehand prediksi mix parlay  maka disebut prediksi sepak bola bisa juga prediksi bola boleh jadi daftar nagabola 90mph ke garis dasar, tapi sekali lagi, untuk yang ke 11 kalinya dari 11 di lapangan tanah liat tahun ini, Nadal berlari keluar sebagai pemenang.
Alexis Sanchez kini telah mencetak 20 gol di Liga Primer musim ini
Arsenal mempertahankan harapan mereka atas empat besar Premier League akhir-akhir karena gol dari Alexis Sanchez dan Olivier Giroud meraih kemenangan di Southampton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar